Pencarian Cepat

9 Antivirus Terbaik 2015, Download Gratis Untuk Windows 7

Antivirus adalah program untuk melindungi komputer Anda dari segala macam efek virus berbahaya. Berikut adalah antivirus yang paling baik untuk komputer, laptop, khususnya Windows 7 dan 8 tahun 2015. Dalam artikel berikut tersedia "link download antivirus". 
Fungsi utama dari memiliki antivirus gratis ini mampu mendeteksi, mencegah dan menghapus virus atau "malware" yang berbahaya. Namun demikian, tidak ada Antivirus yang sempurna, tapi setidaknya itu dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah "virus dan malware". 
Langkah pertama yang paling penting untuk mengamankan komputer atau laptop dari virus adalah menginstal antivirus sebelum komputer terinfeksi oleh virus. Hal ini harus dilakukan setelah menginstal windows, baik itu Windows XP, 7 atau 8 dan perangkat lunak pendukung lainnya. 
Berikut adalah daftar "antivirus" dalam urutan abjad, dan menyarankan komputer memiliki minimal 1Gb atau lebih dari memori yang tidak memberatkan.

Ad-Aware Free Antivirus+



Ad-Aware Free Antivirus + adalah program yang mudah digunakan, ringan pada kinerja komputer dan mendukung scanning dengan kustomisasi rinci. Ad-Aware Free Antivirus + mendukung Windows 7, 8, Vista, dan XP. 
"Ad-Aware Free Antivirus +" menyediakan "on-access" gratis, yang berarti selalu berjalan di jendela latar belakang untuk "memantau file". Namun, versi gratis memiliki akses terbatas.

Download Ad-Aware Free Antivirus+, Terbaru di link ini

Amiti Antivirus


Amiti Antivirus adalah program antivirus gratis yang mencakup pemindaian "heuristik" dan mendukung beberapa jenis "scan", termasuk satu cek untuk virus yang berjalan di memori. 
"Amiti Antivirus" efektif dan mudah digunakan untuk komputer atau laptop. Melindungi terhadap "virus, trojan, worm, malware" dan perlindungan "real-time". Mendukung Windows 7, 8, Vista, dan XP.


Avast Free Antivirus





Avast Free Antivirus pantas berada dalam daftar program terbaik antivirus gratis. "Avast Free Antivirus" memiliki fungsi penuh dan "antispyware" melindungi komputer Anda dari ancaman virus. 
Memiliki "mesin heuristik" yang dapat mendeteksi virus dan malware yang sebelumnya tidak diketahui. Avast Free Antivirus mendukung Windows 7, 8, Vista, dan XP.


Download Avast Free Antivirus, Terbaru di link ini 

AVG Free Antivirus  





AVG AntiVirus Free adalah salah satu "perangkat lunak antivirus" terbaik yang tersedia secara gratis. AVG AntiVirus Free memiliki fungsi penuh sebagai "antivirus dan antispyware", termasuk "scanner" email, Link, pilihan pemindaian, penjadwalan, update otomatis, dan banyak lagi. 
"AVG AntiVirus" Gratis mendukung Windows 7, 8, Vista, dan XP.

Download AVG Free Antivirus, Terbaru di link ini


Avira Free Antivirus




Avira AntiVirus Gratis melindungi komputer atau laptop dari "virus, Trojan, worm, spyware, adware" dan berbagai jenis "malware", dan tentu saja salah satu yang terbaik program antivirus gratis. 
"Avira AntiVirus" mendukung Windows 7, 8, Vista, dan XP. Avira juga dapat digunakan pada komputer "Mac dan Linux".

Download Avira Free AntiVirus, Terbaru di link ini


BitDefende Antivirus Free




BitDefender Antivirus free edition adalah setara dengan satu program antivirus gratis yang bisa dibilang lebih terkenal. 
"Bitdefender Antivirus Free Edition" sangat mudah untuk setup dan konfigurasi, gunakan "sumber daya sistem" bit (tidak akan memperlambat komputer). 
BitDefender Antivirus Free Edition sepenuhnya mendukung Windows 7, 8, Vista, dan XP.

Download Bitdefender Antivirus Free, Terbaru di link ini


Comodo Antivirus



Comodo Antivirus dari Comodo Security Solutions adalah sebuah program antivirus yang sangat baik, salah satu pilihan terbaik dan gratis. Comodo Antivirus melindungi komputer dari beberapa sumber ancaman. "Comodo" Antivirus menggunakan beberapa teknologi lainnya untuk membuat seluruh proses diam tapi masih sangat efektif. Comodo Antivirus bekerja pada Windows 7, 8 dan Vista. 

Download Comodo Antivirus, Terbaru di link ini


MalwareBytes Anti-Malware 



Malwarebytes Anti-Malware menggabungkan teknologi baru yang kuat, dibangun untuk mengeksplorasi, menghancurkan, dan mencegah infeksi "virus atau malware". 
"Malwarebytes Anti-Malware" adalah sebuah aplikasi "anti-malware" yang mudah digunakan. tersedia versi gratis dan premium. Versi gratis ini terkenal karena kemampuannya untuk mendeteksi dan penghapusan, sedangkan versi Premium menggunakan teknologi perlindungan canggih untuk secara proaktif berhenti "infeksi malware".

Panda Free Antivirus

Panda Antivirus Gratis menawarkan perlindungan Windows dan perlindungan "USB stick". (Namun, kadang-kadang Antivirus ini terasa berat dieksekusi). 
Versi "Panda Antivirus" Gratis adalah evolusi "cloud antivirus" pertama, didasarkan pada "Kecerdasan Kolektif". 
Ini adalah sistem yang unik untuk mendeteksi dan membasmi virus dan ancaman lain dari katalog dalam "berbagi" dengan jutaan pengguna di "real time".


Tentang
Antivirus Terbaik - Download, antivirus yang paling baik untuk windows 7, 8 2015.


 



1 comments: